UPT Pusat Bahasa Universitas Negeri Surabaya mempunyai komitmen yang kuat untuk memuaskan kebutuhan seuma customer / stakeholder dengan mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, melalui perbaikan berlanjut. Untuk mencapai tujuan tersebut, Manajemen akan:

  1. Meningkatkan kepuasan pelanggan melalui peningkatan mutu pelayanan administrasi.
  2. Menyediakan personel/karyawan dengan kualifikasi dan kompetensi yang sesuai untuk memberikan kontribusi yang optimal pada penyelenggaraan pelayanan administrasi.
  3. Meningkatkan pengelolaan sarana dan prasarana yang memadai untuk menunjang pelayanan administrasi.
  4. Meningkatkan sistem manajemen (perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi) agar lebih efektif dan efisien.
  5. Meningkatkan kerjasama dengan lembaga-lembaga lain dalam rangka memperkenalkan dan meningkatkan mutu serta kapasitas